Senin, 24 Maret 2014

FLOATING MARKET KE 2 MAKIN RAMAI DI PARAGONBIZ HOTEL

   Wisata kuliner yang dikemas dengan unik tentu akan menjadi daya tarik yang sungguh mengasyikkan bagi mereka yang menginginkan suasana makan malam yang berbeda.

Picture 1: Floating Market 

   Itulah suasana yang didapatkan pada malam Sabtu, 14 April lalu di ParagonBiz Hotel, Jalan Binong Raya, Curug, Tangerang. Hotel berbintang 3 yang menjulang 15 lantai itu kembali menghadirkan Floating Market atau mereka sebut dengan Waroeng Apoeng dengan sensasi bertema latin pada musik dan beberapa menu makanan.

   Menurut Wishnu HS, General Manager ParagonBiz Hotel, Floating Market ini selalu dihadirkan secara rutin setiap bulan sekali dengan tema yang berbeda-beda dimana Maret ini temanya adalah Latin. Bulan depan, tepatnya 4 April, temanya adalah Mulak Tu Jabu yang berarti Pulang Kampung dalam bahasa Batak, sehingga tamu-tamu akan dihibur dengan musik Batak dan Sumatra Utara.

Picture 2: Wishnu, GM ParagonBiz Hotel bersama selebritis Harry de Fretes yang ikut menikmati acara Floating Market

   Yang menarik dari acara tersebut adalah tidak berlakunya uang tunai untuk transaksi pembelian makanan atau minuman. Makanan dan minuman yang dijual di atas perahu hanya dapat dibeli dengan menggunakan koin yang bernilai 5, 10 dan 20, sehingga pengunjung harus menuju KPK untuk menukarkan uang tunai dengan koin. Oya, KPK itu bukan Komisi Pemberantasan Korupsi, jadi pengunjung tidak perlu kuatir, karena KPK ini adalah Kasir Penukaran Koin, ungkap Wishnu seraya tersenyum.

   Crew ParagonBiz Hotel yang ikut terlibat dalam melayani tamu-tamu pun ternyata tidak hanya mereka yang bertugas di F&B Department saja, namun juga dari seluruh department yang ada di hotel, mulai dari para manager sampai staff biasa pun larut dalam kemeriahan pelayanan Floating Market ini. Apalagi dengan mengenakan pakaian ala kampung, inilah istimewanya Floating Market ParagonBiz Hotel, ungkap pria yang juga pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah Propinsi Banten, sehingga nuansa akan lebih mengena, termasuk suara jangkrik dan kodok yang ramai bersahut-sahutan menjelang maghrib menambah aslinya suasana kampung di acara tersebut.


Picture 3: Crew ParagonBiz Hotel bersama dua tamu bule

   Malam yang cerah saat itu membawa gairah pengunjung yang kali ini makin meramaikan Floating Market dan berjumlah lebih banyak dibanding Floating Market bulan sebelumnya, baik pengunjung lokal maupun wisatawan mancanegara. Wisata kuliner kreatif seperti yang dibuat di ParagonBiz Hotel merupakan terobosan untuk bisa lebih menggairahkan pengunjung untuk datang ke Tangerang, Banten sebagai salah satu alternatif yang tidak boleh dilewatkan. (ParagonBiz News) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar