Rabu, 16 Oktober 2013

PARAGONBIZ HOTEL: SAATNYA BERBAGI (SESI QURBAN)

Rudy Fakhrudin, salah seorang staff ParagonBiz Hotel sedang membagikan daging qurban
kepada warga sekitar pada Hari Raya Idul Adha, 15 Oktober 2013

Management dan segenap Staff ParagonBiz Hotel Karawaci kembali menyelenggarakan acara CSR (Corporate Social Responsibility) di Hari Raya Idul Adha, Selasa, 15 Oktober 2013 dengan melakukan potong kambing di halaman parkir hotel.

Acara dimulai pukul 09.00 pagi dengan bekerjasama dengan warga sekitar untuk pemotongan kambing. Ada 8 ekor kambing yang disumbangkan oleh pemilik hotel (Roby Irwanto dan Elsi Puspa Dewi) dan segenap direksi PT. Broadbiz Asia, induk perusahaan, beserta beberapa anak perusahaan yang berada di bawah naungan Broadbiz Asia.


Kresno Indarso, Ketua Panitia Pelaksana

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Qurban, Kresno Indarso, bahwa acara qurban ini merupakan yang pertama dilakukan oleh Management ParagonBiz Hotel mengingat hotel baru buka 5 bulan lalu dan Insya Allah akan diselenggarakan setiap tahun. Untuk yang pertama kali ini, panitia telah berhasil mengumpulkan dana dan penyumbang qurban hingga tercapai jumlah 8 ekor kambing. Diharapkan tahun depan akan lebih banyak lagi qurban kambing dan juga sapi.
Ketua Panitia, Kresno Indarso sedang menyerahkan
daging qurban kepada salah seorang warga


Kresno yang juga merupakan Human Resources Manager ParagonBiz Hotel mengungkapkan bahwa antusias dari para karyawan hotel tersebut juga sangat tinggi, terbukti ada sekitar 30-an karyawan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dari mulai pembelian kambing, pengurusan kambing dan lokasi pemotongan, serta pengirisan dan pemilahan daging, hingga pengotakan dan pembagian kepada warga sekitar yang membutuhkan.
Qurban Tiba

Daging qurban diberikan kepada warga Binong dan sekitarnya dan acara pembagian berlangsung lancar dan tertib, sehingga warga tidak berdesak-desakan di area parkir hotel.

Pemotongan Qurban

Ibu Ani, salah seorang warga Binong yang datang bersama anaknya begitu bergembira dan merasa bersyukur atas pembagian daging qurban tersebut dan berharap agar ParagonBiz Hotel mengadakannya lagi tahun depan.
Pembagian qurban kepada masyarakat

"Alhamdulillah, saya dan keluarga mendapat daging qurban ini. Saya senang sekali karena ParagonBiz rutin bikin kegiatan untuk warga sekitar hotel seperti saya. Jadi saya senang (bangga) keberadaan (ParagonBiz) hotel ini jadi bermanfaat untuk kita-kita yang ada di dekat hotel ini. Semoga karyawannya dapat berkah ya," ungkap Bu Ani.


Wishnu HS, General Manager ParagonBiz Hotel

Sementara itu, General Manager ParagonBiz Hotel, Wishnu HS menjelaskan bahwa kegiatan sosial kepada warga sekitar merupakan hal yang menjadi agenda rutin yang akan diselenggarakan oleh Management hotel, dengan bentuk yang berbeda-beda, seperti yang sudah pernah dilakukan adalah bagi-bagi berkah nasi bungkus saat berbuka puasa saat Ramadhan, sumbangan kepada anak yatim, donor darah dan sekarang ini adalah pembagian qurban. Dukungan dari karyawan dan warga sungguh positif dan luar biasa, sehingga kedepannya kami akan terus mengupayakan CSR ini menjadi tambah bermanfaat dan membawa keberkahan bagi semua orang.

(ParagonBiz Bulletin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar