Kamis, 10 Oktober 2013

WISHNU: DINNER BERSAMA BANG HARRY DE FRETES

DINNER BERSAMA BANG HARRY DE FRETES

Sabtu, 5 Oktober 2013, saat diadakan event SATURDAY NITE OLDIES di Singgalang Restaurant, ParagonBiz Hotel, Karawaci, Tangerang, kami kedatangan tamu istimewa yang kebetulan sedang menghabiskan waktu liburan akhir pekannya di hotel kami.

Ya, dialah Bang Harry de Fretes, artis yang juga mantan pentolan Lenong Rumpi yang sempat ngetop di awal tahun  1990an. Dia rupanya masih mengingat nama saya kendati sudah beberapa bulan berselang sejak kedatangannya pertama kali.

Memang pada saat itu saya tidak sempet menyambut kedatangannya berhubung saya sudah berangkat ke Bandung... biasalah, pulang kampung berkumpul dengan istri dan anak-anak saya... Sehingga ketika event tersebut berlangsung, saya mengundangnya untuk menikmati acara musik Oldies dan Latin yang dilantunkan oleh Railway Band sambil mencicipi masakan barbecue yang dibuat oleh crew Chef Nuryaman.

Bang Harry nampak begitu santai dengan balutan jeans dan kemeja bergaris warna merah dan selalu mengumbar senyum ramahnya kepada setiap orang yang menyambut kehadirannya. Tidak nampak bahwa dia seorang yang sangat dikenal karena dia begitu rendah hati dan sopan. Namun begitulah dia, tak heran namanya tetap berkibar dan selalu hadir di acara-acara televisi dan selalu dinantikan oleh penggemarnya.

Di sela-sela kesempatan kami berbincang-bincang santai, ia menyempatkan diri untuk menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan 2 lagu yang dahulu populer dinyanyikan oleh Diana Nasution yang baru saja meninggal dunia karena kanker.
  
Saturday Nite Oldies merupakan event rutin yang diselenggarakan di Singgalang Restaurant, ParagonBiz Hotel, yang menampilkan musik dari Railway Band dan tamu dapat menikmati makanan Barbecue sepuasnya (All You Can Eat). Semua itu dapat dinikmati hanya dengan biaya Rp. 95.000 (Oktober ini kebetulan sedang ada promo spesial dengan potongan hingga Rp. 20.000, sehingga biayanya hanya Rp. 75.000).

Untuk reservasi, silakan hubungi 021 97 1000 50 atau 021 598 2222. (wh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar