Kamis, 10 Oktober 2013

WISHNU: HOST KULINER DI ACARA RADAR TV

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kedamaian dan bulan penuh nikmat dan penuh barokah. Di saat bisnis lesu di mana-mana, ParagonBiz Hotel mendapatkan berkah luar biasa dimana setiap hari kesibukan selalu menemani hari-hari kami.

Alhamdulillah, kami mencapai angka revenue yang tinggi dan kami sangat mensyukuri itu sebagai nikmat yang diberikan oleh Tuhan.

Di sela-sela kesibukan itupun, kami selalu disibukkan oleh kegiatan shooting di Radar TV, stasiun televisi lokal Banten yang berlokasi di Kebon Jeruk dengan jangkauan Jabodetabek, Banten dan Lampung.


Kami mengisi acara Pesona Ramadhan sebanyak 13 episode yang ditayangkan selama bulan Ramadhan tersebut dan alhamdulillah sambutannya sungguh luar biasa. Banyak orang yang akhirnya mengetahui keberadaan hotel kami sebagai hotel baru yang berada di kawasan Karawaci dengan 244 kamar hotel dan 1000 kamar apartment.


Saya diminta juga oleh pihak Radar TV untuk membawakan acara (host) kuliner di acara itu dan itu sangat membanggakan saya pribadi karena dapat tampil langsung untuk mempromosikan hotel yang dalam acara tersebut lebih mengedepankan sisi kulinernya yang menampilkan menu makanan dan minuman.

Dalam kesempatan tersebut, saya didampingi oleh Chef Nuryaman (Executive Chef) yang menampilkan menu-menu makanan andalannya, seperti Cumi Tembem, Lumpia Fajitas, Spaghetti Teriyaki, dll. Dan juga didampingi Zulkifli Idris (Asst. FBM) yang menampilkan menu minuman khas ParagonBiz, seperti Banten Sunset, Virgin Blood dsb.




  (wh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar