Sabtu, 05 Juli 2014

Evercoss A80A, Android Octa Core Kamera 13MP

TeknoHP.Com – Evercoss A80A Harga Spesifikasi – Produsen perangkat seluler lokal yang satu ini memang sering melakukan gebrakan dengan meluncurkan varian smartphone android terbarunya yang hadir dengan dukungan spesifikasi kelas mumpuni. Dan kali ini Evercoss kembali memperkenalkan varian gadget android terbarunya ke pasaran yang bertajuk Evercoss A80A yang hadir dengan dukungan spesifikasi kelas mumpuni serta fitur yang komplit.

EvercossA80A tekno
Evercoss memang getol dalam memperkenalkan produk terbarunya ke pasaran. Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan dua varian smartphone android terbarunya ke pasaran yang bertajukEvercoss A65A dan juga Evercoss A7V. Lalu seperti apa spesifikasi yang bakal diusung oleh smartphone android tersebut ?

Evercoss A80A adalah smartphone kelas high-end terbaru yang diluncurkan oleh vendor Lokal Evercoss yang hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi IPS dengan diagonal layar sebesar 5 inci dengan resolusi HD 720 atau 1280 x 720 piksel. Untuk sistem operasinya sendiri mengusung OS Android 4.2 Jelly Bean.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Evercoss A80A ini adalah disektor performa dimana telah ditanamkan prosesor ARM Cortex-A7 octa-core atau 8 core berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Mali-450MP4 serta dukungan memory RAM 1GB.

Selain sektor performa, Evercoss A80A juga unggul dari segi kamera. Dua buah kamera terpasang di ponsel terbaru milik Evercoss ini dimana untuk kamera utamanya mengusung sensor sebesar 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Untuk kamera sekunder mengusung sensor 5 megapiksel sebagai foto selfie dan video call.

Sisi konektivitas yang dimiliki oleh Evercoss A80A ini juga lengkap. Beberapa fitur konektivitas yang mampu membantu kegiatan anda bakal hadir diantaranya WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan daya tahan baterai dengan kapasitas 2000mAh.

Harga Evercoss A80A dijual dengan banderol harga berkisar Rp. 2,7 -3,5 jutaan. Namun harga tersebut masih bisa berubah karena sampai saat ini pihak vendor belum merilis mengenai harga resmi dari HP Evercoss dengan spesifikasi kelas premium tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar