Sabtu, 05 Juli 2014

Advan Vandroid S5P, Phablet Quad Core Kamera 8 MP

TeknoHP.Com – Tidak mau kalah dengan pabrikan lokal lainnya seperti Mito, Evercoss sserta IMO setelah meluncurkan Vandroid S4A untuk pasar 4 inci, kini Advan kembali menambah varian phablet 5 incinya dengan meluncurkan Advan Vandroid S5P. Vandroid S5P ini memiliki fitur yang cukup menggiurkan meskipun harga yang di banderol masih sangat terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Untuk mengetahui fitur apa saja yang dibawanya Anda dapat menyimak ulasan berikut ini :

Advan Vandroid S5P
Advan Vandroid S5P hadir dengan dimensi sedikit besar sehingga akan agak menyulitkan saat digunakan dengan satu tangan. Pada bagian depannya terdapat layar sentuh 5 inci berjensi IPS LCD dengan resolusi 540 x 960 pixel. Layar tipe ini memiliki sudut pandang yang luas serta tampilan yang cukum memanjakan mata penggunanya.

Pada bagian dalamnya, Advan Vandroid S5P dilengkapi oleh prosessor 4 inti berkecepatan 1,2 Ghz. Sayangnya hal ini tidak di imbangi dengan RAM yang besar, karena Advan Vandroid S5P hanya memiliki RAM 512 MB yang tergolong pas-pasan untuk menjalankan OS Android Jelly Bean sehingga Anda harus pintar-pintar dalam menjalankan aplikasi.

Kelebihan lain dari phablet murah ini diantaranya adalah dukungan dual SIM card yang dapat stanby dalam waktu bersamaan. Selain itu SIM card 1 juga telah di dukung oleh jaringan HSDPA yang akan mempermudah Anda saat membuka dunia internet. Sementara itu, untuk sektor koneskinya juga terdapat bluetooth, microUSB, dan Wi-Fi.

Kelebihan lain yang dimiliki Advan Vandroid S5P juga terletak pada bagian kameranya di mana phablet ini hadir dengan 2 buah kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP lengkap dengan lampu LED dan autofocus, sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 3 MP.

Untuk menunjang aktivitasnya, Advan Vandroid S5P dibekali baterai berkapasitas 1700 mAh yang tergolong cukup kecil gabi phablet 5 inci, dan fitur dual SIM sehingga membuat Anda harus membawa powerbank pada saat berpergian. Namun hal itu cukup wajar mengingat harga jualnya yang sangat terjangkau, yaitu Rp 1.3 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar