Sabtu, 05 Juli 2014

Evercoss A28S, Android QWERTY Murah Rp. 700 Ribuan

TeknoHP.Com – Selain memperkenalkan Evercoss A5S, Evercoss juga memperkenalkan smartphone android terbaru lainnya yakni EverCoss A28S yang merupakan smartphone android jelly bean dengan tombol QWERTY yang merupakan ciri khas dari gadget besutan vendor BlackBerry yang dijual dengan harga yang snagat terjangkau yakni sekitar Rp. 700 ribuan. Evercoss A28S memiliki desain yang keren serta stylish yang memiliki ukuran layar sebesar 3,5 inci. Ponsel murah memang memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemar gadget android di tanah air. Kita akan ulas spesifikasi lengkapnya.

EverCoss A28S
EverCoss A28S memiliki tampilan layaknya seperti smartphone besutan vendor BlackBerry karena tersedianya tombol keypad QWERTY. Untuk spesifikasinya terbilang nyaman dengan beragam fitur pendukung yang lengkap pula. Evercoss A28S mengusung layar dengan ukuran 3.2 inci beresolusi VGA 320 x  240 piksel.

Untuk sistem operasinya sendiri mengadopsi sistem operasi android versi yang cukup baru yakni Android 4.2 Jelly Bean yang artinya ponsel ini sudah support menjalankan aplikasi pesan singkat populer milik vendor Blackberry yakni BBM For Android dengan lancar. Salah satu kelebihan ponsel murah tersebut.

Segi performa, Evercoss A28S memiliki performa yang cukup briliant berkat dukungan dari prosesor dual-core yang berkecepatan 1GHz serta di dukung oleh dukungan RAM berkapasitas 256MB. Memory RAm yang terbilang kecil diwajibkan untuk anda pintar dalam mengatur ruang penyimpanan memory.

Sektot kamera juga tersedia. Evercoss A28S hadir dengan dukungan dual kamera yang masing masing mengusung sensor sebesar 2 megapikel sebagai kamera utama serta kamera depan mengusung sensor sebesar 1.3 megapiksel yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai momen penting dalam keseharian anda.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang juga tersedia didalam smartphone android murah milik vendor Evercoss ini diantaranya adalah  jaringan 3G, Wi-Fi dan fitur Dual SIM GSM seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar saat ini dan tersedia dalam beragam pilihan warna yakni abu-abu, merah hitam, putih biru, dan hitam. Harga Evercoss A28S dijual dengan harga sekitar Rp. 700 ribuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar