Sabtu, 27 Juni 2015

WISHNU HS RAIH INTERNATIONAL AWARD 2014

WISHNU HS RAIH INTERNATIONAL AWARD 2014

Wishnu HS kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan International Award 2014 diraihnya dalam kategori The Best Prestige Hotel & Tourism Object of The Year yang diselenggarakan oleh Pusat Rekor Indonesia pada tanggal 28 Maret 2014 bertempat di Sultan Hotel Jakarta.

Wishnu HS adalah Corporate General Manager PT. Hotel Broadbiz Indonesia yang memegang 2 hotel milik Broadbiz, yaitu ParagonBiz Hotel Karawaci dan Grand ParagonBiz Hotel Tangerang.

Wishnu yang bergabung di perusahaan ini sejak akhir tahun 2012 atau sejak pre-opening ini merasa bersyukur menerima penghargaan tersebut dan ini merupakan apresiasi yang tinggi terhadap hasil kerja kerasnya menata dan mempersiapkan ParagonBiz Hotel sejak pembangunan hingga operasional.

Penghargaan ini ia dedikasikan kepada seluruh karyawan yang telah setia membantunya mengerahkan tenaga dan pikiran kepada perusahaan. Juga kepada owner dan direksi yang telah memberikan kepercayaan yang tinggi kepadanya untuk memimpin hotel.

ParagonBiz Hotel adalah hotel berbintang 3 dengan julah kamar sebanyak 241 berada di kawasan Karawaci, Kab. Tangerang dan telah beroperasi sejak Mei 2013, sedangkan Grand ParagonBiz Hotel berlokasi di tengah kota Tangerang, berkualitas bintang 4 dengan 134 kamar mewah dengan fasilitas restaurant, kolam renang, meeting room serta ballroom berkapasitas hingga 700 kursi. Grand ParagonBiz Hotel masih dalam proses pembangunan dan diperkirakan akan selesai Oktober 2015.


(pbh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar